Rabu, 01 Mei 2013

Pernikahan Bertema Zombie


Biasanya seorang wanita akan memimpikan pesta pernikahan indah dengan memakai gaun putih serta dandanan yang cantik. Namun, kesan itu sangat jauh berbeda dari pernikahan wanita asal Inggris, Jennifer Jones. Jennifer dan suaminya, Rob Blackmore lebih memilih pesta dengan tema unik, yaitu pernikahan ala zombie. Hiii!

Pasangan ini pun tampil total, tidak hanya dari dekorasi melainkan makeup dan gaun pengantin yang juga seperti mayat hidup. Gaun pengantin yang biasanya berwarna putih pun diubah jadi hitam, dengan tutup kepala yang dipenuhi bercak darah. Bahkan lebih dari 250 tamu yang datang, hingga pendeta ikut berdandan seram dan mengenakan busana berwarna gelap.

Meski terbilang aneh, ternyata tema ini sudah jadi impian dari pasangan asal Stockbridge, Liverpool itu. Kegemaran mereka akan film dan game zombie, serta hari Halloween melatarbelakangi konsep pernikahan unik ini.

"Kami tidak pernah menginginkan pesta pernikahan putih seperti itu. Bahkan kami ingin menikah pada hari Halloween. Jadi akan menyenangkan untuk sebuah pesta yang seram dan tak biasa. Ibuku juga tak terkejut. Ia suka dengan ide ini," ungkap wanita 27 tahun itu yang dikutip dari Daily Mail.

Konsep ini menjadi kenyataan setelah kedua sejoli yang hobi bermain game 'Resident Evil' itu memenangkan kompetisi dari Facebook yang diadakan oleh Dead Island Riptide, video game terbaru tentang zombie. Mereka pun berhak mendapat hadiah sebuah pesta bertema mayat hidup, termasuk dekorasi, live music, hingga bulan madu di pulau Karibia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar