Kamis, 16 Mei 2013

Resident Evil Revelations HD Versi Demo


Capcom baru saja mengumumkan bahwa pihaknya berencana meluncurkan downloadble demo untuk game Resident Evil: Revelations versi konsol dan PC.

Saat ini tanggal rilis game versi demo memang belum dapat diumumkan oleh Capcom, namun mereka berjanji bahwa Resident Evil: Revelations versi demo akan meluncur ke PlayStation Network, Xbox Live, eShop Wii U, dan Steam, jauh-jauh hari sebelum game versi penuh diluncurkan. Dalam game ini pemain akan berpetualang di sebuah kapal pesiar bernama "Queen Zenobia" dengan memerankan karakter Jill Valentine. Misi utama dalam game Resident Evil: Revelations adalah menyelamatkan dua member BSAA yang hilang, Chris Redfield dan Jessica Sherawat.

Sebelumnya Capcom juga telah mengkonfirmasi bahwa versi konsol dan PC game Resident Evil: Revelations akan menghadirkan mode permainan dengan tingkat kesulitan baru yang "sangat ekstrim" bernama Infernal Mode. Infernal Mode tidak hanya sekedar menghadirkan gameplay yang lebih sulit dari mode standar, tetapi juga akan berisi musuh yang sudah "di-remix" dan item yang penempatannya sudah diubah. Resident Evil: Revelations rencananya akan dirilis ke PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, dan PC pada tanggal 21 Mei 2013. Kotakers dapat menyaksikan trailer terbaru Resident Evil: Revelations HD pada video di bawah ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar