Kamis, 16 Mei 2013

Film Resident Evil 6 Rilis September 2014



Berbicara tentang franchise Resident Evil, saya pribadi sebagai salah satu penggemar dari film ini cukup kecewa dengan film kelima kemarin, Resident Evil: Retribution. Dan tentunya banyak juga yang berharap, film keenam nanti yang akan menjadi penutup seluruh kisah perjalanan Alice mulai film pertamanya tahun 2002 hingga yang terbaru tahun ini, bisa menjadi film pamungkas yang menyajikan suguhan yang menarik.

Film keenam 'Resident Evil' saat ini masih tahap pengembangan. Sony Pictures dan Screen Gems menjadwalkan perilisan film tersebut pada 12 September 2014.

Paul.W.S.Anderson kabarnya akan kembali ke kursi sutradara. Sebelumnya Paul sudah mengarahkan 'Resident Evil', 'Resident Evil: Afterlife', dan 'Resident Evil: Retribution'.

Sementara sang bintang utama Milla Jovovich juga dipastikan kembali sebagai Alice. Mengenai para pemain di film keenam nanti, Paul W.S. Anderson mengatakan akan memunculkan lagi karakter-karakter lama. Plot dari film keenam ini adalah Alice, Jill, Claire, Chris, Leon, Ada, dan Wesker menyerbu The Hive, di mana Red Queen yang akan menghancurkan umat manusia

"Tidak akan hanya berhenti di sini," ujar bos Sony Rory Bruer ketika merilis 'Resident Evil: Retribution' yang akhirnya mencetak pendapatan US$ 221 juta.

Belum ada perkembangan lebih lanjut tentang pemeran pendukung di 'Resident Evil 6'. Kita tunggu saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar